Punya Rencana Liburan? Ini 5 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi!

Yogyakarta atau sering disebut Jogja adalah destinasi liburan yang penuh dengan keajaiban. Jogja juga merupakan salah satu destinasi paling populer di Indonesia, baik untuk turis lokal maupun mancanegara.


Dikenal dengan kekayaan budayanya yang mendalam dan keramahan penduduknya, Jogja menawarkan berbagai objek wisata yang menarik untuk dieksplorasi. Penasaran dengan objek wisata dan tempat - tempat yang bisa kamu kunjungi di Jogja? Yuk semak selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja

1. Puncak Segoro 


Objek Wisata yang berlokasi di desa Girikarto, Gunung Kidul Yogyakarta ini memberikan pemandangan laut lepas yang indah dari puncak tebing batu kapur. Untuk memasuki kawasan wisata di tempat ini kamu hanya perlu biaya masuk sebesar Rp.5.000/orang sedangakan untuk memasuk atau mengakses seluruh spot foto yang ada di puncak segoro ini memiliki tarif biaya Rp.50.000/orang.

2. Wisata Maritim Kano Mangrove Baros 

Pingin main kano di Jogja? Bisa banget! Wisata Maritim Kano Mangrove Baros menyediakan jasa sewa kano yang dikawasan Hutan Mangrove Baros tepatnya disisi selatan Jalur Lintas Selatan Baros dengan harga Rp 50.000 untuk track panjang dan Rp. 25.000 untuk Track Pendek.

3. ICONIC Yogyakarta


Siapa disini yang suka Gelato? ICONIC di Jogja bisa memberikan sensasi makan gelato seperti sedang di Spaceship Avenger dengan aksesoris dan hiasan Toys Gallernya. Serunya lagi, semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp.25.000 aja loh. 


4. Pawon Mbah Gito


Untuk yang suka kulineran, kamu bisa kunjungi Pawon Mbah Gito salah satu legenda kuliner di jogja ini bisa memuasakan perut dan mata dengan makanan yang enak dan pemandangan sawah yang indah tentunya. Pawon Mbah Gito buka mulai dari pukul 07.00 - 21.00 WIB.

5. Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta

 

Destinasi yang mini bakal mengajak kamu buat merasakan vibes jalan jalan di Eropa mulai dari jalan jalan di Alpen Swiss hingga ke Santorini di pulai Yunani. Tarif masuk di tempat ini mulai dari Rp.30.000 hingga Rp.50.000 dengan jam operasional pukul 09.00 - 17.00.



Itu dia rekomendasi tempat wisata di Jogja dari Tiketux yang bisa kamu jadikan opsi saat berlibur nanti. Gimana, makin gak sabar buat liburan?



Untuk kamu yang mau ke Jogja menggunakan shuttle / travel, Tiketux menyediakan beragam rute serta pilihan travel yang lengkap. Kamu bisa booking tiketnya di Web / Aplikasi Tiketux. Temukan penawaran terbaik di Tiketux sekarang supaya liburan mu makin hepi!