Daftar Travel Cirebon Semarang Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Pilihan Jadwalnya!

Kota Cirebon adalah salah satu kota yang berada di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini berada di pesisir utara Pulau Jawa yang menghubungkan Jakarta dengan Surabaya di lintas utara dan tengah Jawa. 

Kota Semarang adalah ibu kota provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota ini adalah kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Kota Semarang juga terkenal dengan kulinernya yang khas.


Pada pertengahan tahun 2023, jumlah penduduk kota Cirebon sebanyak 348.912 jiwa. Sementara kota Semarang memiliki jumlah penduduk sebanyak 1.693.035 jiwa, pada pertengahan tahun 2023.



Dengan jumlah penduduk yang tinggi tentunya mempengaruhi mobilitas masyarakat setempat. Transportasi publik menjadi solusi atas segala masalah transportasi. Salah satu transportasi yang bisa kamu pilih adalah travel.


Travel sangat cocok untuk kamu yang ingin bepergian jauh dengan aman dan nyaman.Tapi sebaiknya kamu jangan lupa untuk selalu cermat dalam memilih layanan travel ya Uxer! Berikut kami sajikan daftar travel Cirebon Semarang terbaik.


Daftar Travel Cirebon Semarang Terbaik

Sebagai layanan pembelian tiket travel, Tiketux menyediakan pilihan jurusan yang lengkap dari berbagai operator travel terbaik. Untuk travel Cirebon Semarang, berikut ini travel yang bisa kamu pilih:



1. Connex Shuttle

2. Rimba Raya Premium Travel


Harga Tiket dan Pilihan Rute Travel Cirebon Semarang

Tiketux menawarkan 2 pilihan travel Cirebon Semarang yang masing-masing memiliki harga dan pilihan rute perjalanan beragam seperti berikut ini:

Operator

Estimasi Harga

Rute

Connex Shuttle

Rp. 160.000

2 Pilihan Rute

Rimba Raya Premium Travel

Rp. 165.000 - Rp. 200.000

4 Pilihan Rute


Lokasi Travel di Cirebon (Titik Keberangkatan)

Supaya perjalananmu lebih nyaman, pilih lokasi keberangkatan yang paling dekat dengan lokasi kamu agar waktu lebih efisien. Berikut daftar lokasi travel di Cirebon dengan alamat lengkapnya:

Travel

Lokasi Pool

Alamat

Connex Shuttle

Markas Cafe

Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.105, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131

Rimba Raya Premium Travel

RR Cirebon

Jln. Ahmad Yani Kecapi Harjamukti Cirebon (Alfamart Terminal Harjamukti)


Lokasi Travel di Semarang (Titik Tiba)

Untuk lokasi tiba pun sama, pilihlah lokasi pool yang paling dekat dengan destinasi kamu di Semarang. Berikut ini daftar lokasi travel di Semarang dengan alamat lengkapnya:

Travel

Lokasi Pool

Alamat

Connex Shuttle

Pandanaran

Jl. Pandanaran No.34, Randusari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134


Bandara International Ahmad Yani

Tambakharjo, Semarang Barat, Semarang City, Central Java 50149

Rimba Raya Premium Travel

RR Mangkang

-


UIN Walisongo (Kampus 1)

Jl. Prof. Dr. Hamka, Tambakaji, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50185


RSI Sultan Agung

Jl. Kaligawe Raya No.Km. 4, Terboyo Kulon, Kec. Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah 50112


RR Semarang

Jl. Menteri Supeno No.39, Mugassari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50249



Beli Tiket Travel Lebih Mudah di Tiketux!

Tiketux berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk setiap pengguna dalam pemesanan tiket travel. Dengan Tiketux, pesan tiket travel bisa lebih nyaman dan mudah melalui Website atau Aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store.



Uxer, itu dia daftar travel Cirebon Semarang yang tersedia di Tiketux dengan harga dan rute yang beragam. Pastikan kamu memilih travel yang cocok dengan rencana perjalananmu. Yuk pesan tiket travelnya sekarang di Tiketux!